RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sinyal Perubahan Menguat, Kader PKB Ini Antarkan Amin ke KPU

Sinyal Perubahan Menguat, Kader PKB Ini Antarkan Amin ke KPU

19 Oktober 2023 14:40 WIB
Sinyal Perubahan Menguat, Kader PKB Ini Antarkan Amin ke KPU
Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kabupaten Bogor, Yusinta Ningsih Nenobahan Syarif (tengah) ikut mengantarkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). (Foto: DPW PKB Bogor)

KBRN, Jakarta: Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief (YNS) ikut hadir menghantarkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). YNS hadir bersama sekitar 10 ribu anggota PKB dari Bogor, Jawa Barat. 

Yusinta pun ikut rombongan dengan pasangan Amin yang diangkut dengan mobil offroad. Ia pun terlihat bersemangat di tengah teriknya sinar matahari. 

"Sudah pasti sebagai kader militan ataupun sebagai struktural PKB, ikut mengantarkan ketua umum kami bersama Anies Baswedan untuk mendaftar ke KPU," kata YNS penuh semangat di depan Gedung KPU, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). 

Yusinta yang juga Calon Legislatif PKB dari Dapil V Kabupaten Bogor ini menegaskan, pihaknya hadir di KPU karena adanya sinyal perubahan untuk Indonesia. Saat ini Indonesia harus berubah agar lebih baik demi keadilan dan kesejahteraan serta ketahanan pangan. Ia pun berharap pasangan Amin bisa menang sattu putaran pada Pilpres 2024. 

"Karena sudah pasti warga Indonesia saat ini ingin perubahan, dan kami yakin menang selama tidak ada kecurangan. Semoga pesta demokrasi kali ini berjalan dengan kondusif dan tidak ada kecurangan," ucapnya.

Yusinta mengutip ujaran yang sering disampaikan Gus Muhaimin, "Saya gak punya duit tapi saya pemenangnya. Semoga Amin menang satu putaran," ujarnya menandaskan.

Pewarta: Heri Firmansyah
Editor: Pessy
Sumber: RRI