RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ketum Partai Pendukung Ganjar-Mahfud Naik Bus ke KPU

Ketum Partai Pendukung Ganjar-Mahfud Naik Bus ke KPU

19 Oktober 2023 13:20 WIB
Ketum Partai Pendukung Ganjar-Mahfud Naik Bus ke KPU
Bus yang ditumpangi para ketua umum parpol pendukung bacapres-bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD memasuki Gedung KPU RI, Jakarta, Kamis (19/10/2023) (Foto: RRI/Dedi Hidayat).

KBRN, Jakarta: Semua ketua umum (ketum) partai pendukung Bacapres-Bacawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD naik bus ke KPU RI. Mereka tiba sekitar pukul 12.15 WIB di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023).

Pantauan rri.co.id di lokasi, bus tersebut membawa Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono. Ketum Hanura Oesman Sapta dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo juga menumpang bus tersebut. 

Kehadiran mereka disambut antusias kader masing-masing parpol. Para kader ini sudah lebih dahulu berada di depan kantor KPU.

Namun, bus yang membawa keempat Ketua umum parpol itu pun langsung masuk ke halaman Kantor KPU RI. Para ketum langsung masuk menuju ruang transit yang berada di dalam Gedung KPU RI, menunggu kedatangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar-Mahfud kala itu tengah bergegas menuju Kantor KPU RI dari Tugu Proklamasi. Tempat di mana mereka berkumpul dan menyapa masyarakat hingga relawan.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI