RRI

PSI Masih Rahasiakan Arah Dukungan Pilpres 2024

12 Oktober 2023 19:50 WIB
PSI Masih Rahasiakan Arah Dukungan Pilpres 2024
Ketua Umum PSI, Kasaeng Pangarep saat menyambangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. (Saadatuddaraen/RRI)

KBRN, Tangerang: Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menyatakan, bila arah dukungangan partai politik (porpol)-nya pada Pilpres 2024 masih dirahasiakan. Itu terlontar saat menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

"Hal itu (dukungan, Red) sebagai rahasia. Kalau bentuk dukungan sabar ya, itu kan rahasia," ujar Kaesang Pangarep.

Diketahui, kedatangan Kaesang didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka. Kemudian, anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Rimbongan juga disambut meriah dengan penampilan tim Drum Band Garuda Yaksa. Kaesang terlihat tampil santai dengan kaus hitam bergambar Prabowo Subianto.

Setelah berbincang bersama Prabowo, Kaesang sempat mengungkap alasannya memakai kaus bergambar Menteri Pertahanan (Menhan) itu. Rupanya, kaus tersebut bukan pertama kali dipakai oleh Kaesang.

"Saya sudah sering pakai baju ini, waktu Pak Ketua Umum jadi bintang tamu di podcast saya. Saya juga pakai ini. Kemarin jalan-jalan, honeymoon ke Korea bersama istri, sampai dimarahin 'Kamu ngapain sih pakai gituan?'," kata Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku sebagai fans Prabowo. "Ya saya kan ngefans," canda Kaesang lagi.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Bara
Sumber: RRI