RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anggota DPR Christina Aryani Imbau Warga Tidak 'Mager'

Anggota DPR Christina Aryani Imbau Warga Tidak 'Mager'

17 September 2023 10:32 WIB
Anggota DPR Christina Aryani Imbau Warga Tidak 'Mager'
Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani saat menghadiri acara GCM RRI, di Kantor LPP RRI, Jakarta, Minggu (17/9/2023). (Foto: RRI/Dedi Hidayat)

KBRN, Jakarta: Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani turut menghadiri dan memeriahkan acara GCM RRI, sejak Minggu (17/9/2023). Dalam sambutannya, Christina mengimbau, masyarakat tidak golput dan 'mager' (males gerak) pada Pemilu 2024 mendatang.

Christina pun menyoroti, banyaknya suara pemilih Pemilu 2024 dari generasi milenial dan Gen Z. Oleh sebab itu, penting bagi pemilih pemuda dan pemula untuk aktif 'nyoblos' pada pemilu mendatang.

"Kalau kita nggak milih sayang. Hampir 60 persen, bayangin kalau di hari itu mager, bisa berantakan," kata Christina saat ditemui RRI.co.id di Kantor LPP RRI, Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Christina menegaskan, masyarakat Indonesia harus mampu cerdas dalam memilih pemimpin bangsa ke depannya. Karena, pilihan masyarakat itulah yang menjadi penentu pembangunan Tanah Air di masa mendatang.

"Jangan golput, tetap semangat. Tanggal 14 Februari (2024), teman-teman bisa menentukan jalannya pembangunan," ucap Christina.

Selain Christina, artis dangdut Jelita Jelly membuat ratusan peserta jalan sehat GCM RRI berjoget ria. Membawakan lagu berjudul 'Ikan Dalam Kolam', semangat peserta jalan GCM menggelora kembali, meski sehabis melakukan senam.

"Ada yang tahu saya?. Saya dari (jebolan) KDI (Kontes Dangdut Indonesia," kata Jelita saat menyapa peserta jalan sehat GCM (Gerakan Cerdas Memilih) RRI, di Kantor LPP RRI, Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Dari pantauan RRI.co.id, seluruh elemen masyarakat mulai dari generasi milenial, Gen Z, hingga orang tua semua berjoget riang. Pastinya, mereka mengikuti alunan ketukan alat musik gendang yang mendayu-dayu.

Dalam aksi panggungnya, Jelita Jelly membawakan tiga lagu, seperti lagu 'Rungkad'. Di ketahui, selain Jelita Jelly, RRI juga menghadirkan artis laiinnya seperti grup band Govinda.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: witokaryono
Sumber: RRI