RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Bakal Cawapres Ganjar Bakal Diumumkan Rabu 18 Oktober

Bakal Cawapres Ganjar Bakal Diumumkan Rabu 18 Oktober

17 Oktober 2023 19:36 WIB
Bakal Cawapres Ganjar Bakal Diumumkan Rabu 18 Oktober
Bacapres Ganjar Pranowo berjalan meninggalkan ruangan usai mengikuti pertemuan partai-partai politik pengusungnya di Jakarta, Rabu (27/9/2023). Pertemuan itu membahas pematangan struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) hingga persiapan tim pemenangan pusat dan daerah (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom)

KBRN, Jakarta: Partai pengusung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo direncanakan bakal mengumumkan bakal calon wakil presiden, Rabu (18/10/2023). Acara digelar di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.

Siapa sosok Bacapres tersebut akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Megawati didampingi Plt Ketua Umum PPP, M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Informasi yang diterima rri.co.id, dalam proses peliputan, rekan jurnalis yang hadir dapat meliput dengan menyaksikan layar LED di area lobby lantai satu. Atau melalui akun Youtube PDI Perjuangan.

Hanya fotografer dan juru kamera yang dapat mengambil gambar secara langsung di lantai lima. Lantai lima merupakan lokasi acara.

Untuk televisi yang akan menayangkan secara langsung agenda tersebut yakni TV pool. TV berada di ruang kontrol, di bagian samping area lobby DPP PDI Perjuangan.

Pewarta: Cecep
Editor: Bara
Sumber: RRI