RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Wapres Berencana Melakukan Pertemuan dengan Tiga Bacawapres

Wapres Berencana Melakukan Pertemuan dengan Tiga Bacawapres

31 Oktober 2023 09:35 WIB
Wapres Berencana Melakukan Pertemuan dengan Tiga Bacawapres
Wakil Presiden Maruf Amin (Foto: Istimewa)
KBRN, Jakarta: Juru Bicara Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi mengatakan, wapres berencana akan melakukan pertemuan dengan tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) Rabu (1/11/2023), besok. Tiga bacawapres yakni Gibran Rakabuming Raka, Mahfud MD, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Masduki mengungkapkan, pihaknya tengah menunggu kepastian dari para bacawapres untuk dapat menghadiri pertemuan dengan Ma'ruf Amin. "Rencananya begitu (pertemuan tanggal 1 November), tapi masih mesti mencocokkan jadwal antar para bakal cawapres," kata Masduki kepada wartawan, Selasa (31/10/2023).

Masduki menuturkan, pada Senin (30/10/2023) kemarin, para bacawapres sudah menyatakan kesediaan untuk bertemu dengan Ma'ruf, besok. Hanya saja, kata dia, sempat ada miskomunikasi terkait rencana pertemuan tersebut, sehingga dia menunggu kepastian pertemuan tersebut nanti sore. 

"Ya belum, belum (pasti). Mungkin nanti sore ada kepastian ya," ujar Masduki.

Masduki melanjutkan, rencana pertemuan Ma'ruf dengan para bacawapres ini hanyalah sebuah bentuk silaturahmi. Pertemuan ini juga diharapkan dapat membuat masyarakat tenang.

Pewarta: Allan
Editor: Mosita
Sumber: RRI