RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Menkominfo: Pemilu 2024 Harus Dilakukan dengan Semangat Persatuan

Menkominfo: Pemilu 2024 Harus Dilakukan dengan Semangat Persatuan

8 Desember 2023 12:05 WIB
Menkominfo: Pemilu 2024 Harus Dilakukan dengan Semangat Persatuan
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi memberi sambutan dalam kegiatan #DemiIndonesia Cerdas Memilih di Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis (7/12/2023). (foto: ANTARA/Fathur Rochman)

KBRN, Jakarta: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan, Pemilu 2024 harus dilakukan dan dilalui dengan semangat persatuan. Terlebih, persatuan yang solid merupakan barometer untuk mencapai harapan.

"Kita mengharapkan Pemilu ini bisa kita lalui dengan semangat persatuan nasional, kebersamaan. Hal ini demi mewujudkan Indonesia Emas 2045," kata Menkominfo dalam keterangan persnya, di Jakarta, Kamis (7/12/2023).

Dia meyakini, bangsa yang bersatu dapat sejalan lurus dengan kemajuan. Oleh sebab itu, dalam mewujudkan Indonesia yang maju, maka rakyat harus bersatu.

"Karena kita percaya hanya bangsa yang bersatu yang akan bisa mewujudkan sebuah kemajuan sebuah negara. Jadi Indonesia maju hanya bisa terwujud jika rakyat bersatu," ujarnya.

Menkominfo berharap, generasi muda pemilih Pemilu 2024 dapat mewujudkan mimpi besar bangsa Indonesia. Yakni, menjadikan Indonesia berhasil menjadi negara maju, dan terlepas dari status bangsa berkembang.

"Dan masyarakat serta generasi muda ikut mendorong mimpi besar kita. Semua agar Indonesia menjadi negara maju di tahun 2045," ujarnya.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI