TVRI

Anies Ajak Masyarakat Doakan Palestina 

8 Desember 2023 12:02 WIB
Anies Ajak Masyarakat Doakan Palestina 

TVRINews, Lampung

Mengawali safari politik di Bandarlampung, Calon Presiden nomor satu Anies Rasyid Baswedan bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Ad Du'a dan mengajak untuk mendoakan Palestina, Jumat, 8 Desember 2023.

Kedatangan Anies Baswedan disambut antusias masyarakat yang berada di Masjid Ad Du'a, Way Halim, Bandarlampung setelah berkunjung ke Lampung Tengah. 

Di kesempatan ini, Anies menjadi imam shalat dzuhur dan menerima selendang dari Masjid Ad Du'a, sebagai bentuk ketaatan kepada Allah, serta mengayomi masyarakat. Calon presiden yang diusung Partai NasDem, PKS, dan PKB dalam kesempatan ini juga diberikan kesempatan memimpin doa yang antara lain berisi tentang keselamatan untuk rakyat Palestina.

“Berikan keselamatan kepada rakyat Palestina, kepada ibu-ibu di Palestina supaya diberi kekuatan, ketabahan. Bebaskanlah Palestina dari penjajahan jadikanlah Pelestina negri yang damai,” ujar Anies.

Setelah menjalankan shalat Anies melanjutkan safari politiknya di Lampung ke sejumlah tempat yaitu Universitas Malahayati, Bandar Lampung nan Kafe Bento, Bandar Lampung untuk berdialog dengan mahasiswa.

Pewarta: Alvian Dendra
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI