TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sambut Pemilu 2024, AHY Panaskan Mesin Partai Demokrat di Tangsel

Sambut Pemilu 2024, AHY Panaskan Mesin Partai Demokrat di Tangsel

8 Desember 2023 14:54 WIB
Sambut Pemilu 2024, AHY Panaskan Mesin Partai Demokrat di Tangsel

TVRINews, Tangerang Selatan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kader dan simpatisan partainya cabang Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat, 8 Desember 2023.

Kedatangan Putra Sulung Presiden Ri Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini guna menyemangati para kader dan simpatisan partai demokrat untuk berjuang di Pemilu 2024.

Dengan didampingi oleh istrinya Annisa Pohan, AHY tiba di lokasi dan disambut meriah oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat cabang Kota Tangerang Selatan.

Dalam kunjungan politiknya kali ini, AHY memanaskan mesin partai politiknya dan berpesan untuk terus dekat dengan rakyat dan berjuang memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Selain itu, AHY juga memaparkan program unggulan dan memberikan kontribusi ke para calon legislatif, kader hingga ke akar rumput Partai Demokrat.

“Saya akan terus memberikan semangat ke semua kader dan simpatisan Partai Demokrat yang tersebar di seluruh negara Indonesia,” kata AHY di Tangerang Selatan, Jumat, 8 Desember 2023.

AHY juga berpesan ke pendukungnya untuk tetap berusaha lebih keras dengan memanfaatkan waktu kampanye Pemilu 2024 yang terbilang singkat.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI