RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Prabowo-Gibran Apresiasi Dukungan Para Aktivis dalam Posnas

TKN Prabowo-Gibran Apresiasi Dukungan Para Aktivis dalam Posnas

9 Desember 2023 04:30 WIB
TKN Prabowo-Gibran Apresiasi Dukungan Para Aktivis dalam Posnas
Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilah berfoto bersama para pengurus pengurus pusat Posnas Prabowo di Kantor Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta, Jumat (9/12/2023) (Foto: Posnas Prabowo).

KBRN, Jakarta: Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Fauzi Baadilah menerima kunjungan relawan Posko Nasional (Posnas) Prabowo. Pada kesempatan itu, Fauzi mengapresiasi dukungan Relawan Posnas Prabowo yang beranggotakan para aktivis tersebut.

“Dukungan dari Relawan Posnas Prabowo akan menyolidkan gerakan dalam penggalangan suara. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024," kata Fauzi, Sabtu (9/12/2023). 

Ketua Umum Pengurus Pusat Posnas Prabowo Aldhi Setiawan mengungkapkan, organisasinya merupakan gerakan relawan organik. Pengurusnya merupakan mantan aktivis mahasiswa yang terdiri dari berbagai macam latar belakang organisasi. 

 “Kami yang tergabung di dalam Posnas Prabowo merupakan mantan-mantan aktivis kampus, aktivis gerakan, dan aktivis intelektual. Kami titipkan masa depan Indonesia kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ujar Aldhi. 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan sertifikat relawan dari TKN Prabowo-Gibran kepada Posnas Prabowo. Dengan ini, Relawan Posnas Prabowo telah resmi menjadi bagian utama dari pemenangan Prabowo-Gibran dalam mengarungi Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal Posnas Prabowo Tanzar Maharsi mengatakan, mesin-mesin politiki relawan Posnas Prabowo telah dihidupkan. Perihai ini, mulai melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik di daerah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kita semua akan mengawal Indonesia menuju masa keemasannya. Kita akan menjadi saksi sejarah bahwa anak muda yang akan menjadi fondasi utama menuju Indonesia Emas," ucapnya.

Pewarta: Bunaiya
Editor: Allan
Sumber: RRI