RRI

Walikota Tangsel Minta Warga Tolak Politik Uang

11 Desember 2023 04:00 WIB
Walikota Tangsel Minta Warga Tolak Politik Uang
Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meminta warganya menolak berbagai bentuk politik uang pada Pemilu 2024. (Foto: RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Tangerang: Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengingatkan warganya agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang. Ia juga berharap masyarakat menolak segala bentuk politik uang.

Menurut Benyamin meminta warganya untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya saat Pemilu. Caranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) tepat waktu. 

“Jangan terprovokasi. Tolak segala bentuk politik uang,” ucap Benyamin, Minggu (10/12/2023).

Guna menyukseskan pesta demokrasi 2024 nanti, menurut Benyamin, masyarakat perlu untuk terus diingatkan, sementara pihak-pihak terkait harus harus menyosialisasikan secara terus-menerus. Diharapkan kegiatan Gebyar Pengawasan Pemilu yang diselenggarakan KPU jadi pengingat masyarakat.

"Dengan tujuan acara ini untuk meningkatkan pengawasan partisipatif dari seluruh masyarakat. Mudah-mudahan ini akan terus menggelora, dan pemilu di Tangerang Selatan bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Heri Firmansyah
Sumber: RRI