TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Muslimat NU Jember Bersholawat Untuk Kemenangan Pasangan AMIN

Muslimat NU Jember Bersholawat Untuk Kemenangan Pasangan AMIN

11 Desember 2023 16:59 WIB
Muslimat NU Jember Bersholawat Untuk Kemenangan Pasangan AMIN

TVRINews, Jember

Ratusan ibu-ibu muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember mengikuti acara gebyar sholawat untuk negeri menuju kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada pemilu 2024 mendatang. Acara tersebut berlangsung di aula pusat perbelanjaan di Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember.

Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Charles Meikyansah mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh ratusan ibu-ibu muslimat dari beberapa Kecamatan di Wilayah Jember Selatan, seperti Kecamatan Kencong, Puger, Jombang, dan Kecamatan Gumukmas.

“Sholawat ini sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memohon kepada Allah SWT agar bangsa ini selalu diberikan kemudahan, keselamatan terlebih dalam pesta demokrasi 2024 nanti,” kata Charles, Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga: Bawaslu Dharmasraya Hingga Panwascam Awasi Kegiatan Kampanye

Dalam kesempatan tersebut, ibu-ibu muslimat berharap kemenangan pasangan capres nomor urut 1 Anies-Muhaimin atau AMIN benar-benar membawa perubahan besar untuk negeri ini. 

Selain mengeluh mahalnya harga pangan, ibu-ibu muslimat NU juga mengeluhkan sulitnya memperoleh penghasilan.

“Ya semoga Pak Anis dan Pak Amin bisa menang dalam pemilu nanti, kami para ibu-ibu memohon agar kesejahteraan dan perekonomian bisa lebih baik lagi,” ucap Muslimat NU, Lilik Mundalifa.

Gebyar bersholawat untuk negeri menuju kemenangan pasangan AMIN juga diikuti sejumlah kontestan calon legislatif. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengenal pasangan capres dan cawapres Anies-Muhaimin yang mengusung gagasan perubahan untuk Indonesia lebih baik.

Pewarta: Sunarto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI