RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Masyarakat Antusias Simak Jalannya Debat Capres Disiarkan RRI

Masyarakat Antusias Simak Jalannya Debat Capres Disiarkan RRI

12 Desember 2023 15:43 WIB
Masyarakat Antusias Simak Jalannya Debat Capres Disiarkan RRI
Buyung (kanan) foto bersama reporter RRI Yurike di depan Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) (Foto: RRI).

KBRN, Jakarta: Masyarakat berdatangan di kawasan Kantor KPU Jalan Imam Bonjol Jakarta untuk menyaksikan suasana debat perdana capres-cawapres. Meski tidak dapat memasuki arena, mereka tetap antusias ingin menyimak jalannya debat melalui siaran langsung RRI. 

Salah satu warga ditemui rri.co.id, Buyung bahkan datang dengan mengenakan topi RRI. "Karena RRI akan menyiarkan secara langsung, bagus," kata Buyung semringah, Jakarta, Selasa (12/12/2023). 

Bagi Buyung, RRI merupakan media terbaik, apalagi siarannya berlangsung 24 jam, tiap harinya. "Sering mendengar Pro3, Pro2, dan Pro1, suka semua programnya, sekali di udara tetap di udara," kata Buyung.

Komisioner KPU August Meliaz sebelumnya mengajak masyarakat menyimak debat perdana capres-cawapres juga melalui RRI dan TVRI. Debat yang akan dimulai pukul 19.00 WIB membahas persoalan pemerintahan, hukum, hingga HAM.

Direktur Utama RRI I Hendrasmo memastikan, jajarannya sudah mempersiapkan kebutuhan siaran langsung. Karena itu RRI dengan ratusan stasiun dimiliki dan berbagai platform siap untuk menyajikan debat perdana tersebut.

“RRI selain siaran radio juga ada visual RRI Net, portal berita rri.co.id, hingga aplikasi RRI Digital. Silakan masyarakat memilih menikmati debat memakai platform apa saja dari RRI,” ujar Hendrasmo. (Yurike)

Pewarta: Bunaiya
Editor: Allan
Sumber: RRI