TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TPN: Ganjar-Mahfud Janji Buat Kejutan di Debat Perdana

TPN: Ganjar-Mahfud Janji Buat Kejutan di Debat Perdana

12 Desember 2023 16:18 WIB
TPN: Ganjar-Mahfud Janji Buat Kejutan di Debat Perdana
TPN: Ganjar-Mahfud Janji Buat Kejutan di Debat Perdana

TVRINews, Jakarta

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berjanji akan membuat kejutan pada debat Capres-Cawapres perdana, Selasa, 12 Desember 2023. Hal itu ditujukan bagi pemilih yang masih galau menentukan pilihan.

Adapun pernyataan tersebut, disampaikan Juru Nasional (Jurkamnas) Ganjar-Mahfud, Aryo Seno Bagaskoro, terkait hasil survei Litbang Kompas, yang menunjukkan masih banyak pemilih yang belum menentukan pilihan capres-cawapres.

Menurutnya, debat perdana capres-cawapres menjadi standing point bagi Ganjar-Mahfud untuk memberikan penegasan kepada pemilih yang merupakan pendukung Joko Widodo (Jokowi) agar tak lagi galau dalam menentukan pilihan.

Baca Juga: Jelang Debat perdana pilpres 2024, Capres Prabowo masih berkegiatan Sebagai Menhan RI

"Kami rasa debat besok justru menjadi salah satu jawaban yang dinanti dan masyarakat akan melihat. Untuk itu, kami pastikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan berbicara gamblang di debat, pasti ada kejutan dalam debat besok yang akan disampaikan beliau berdua," ucap Aryo.

Sementara disisi lain, jubir Andi Widjayanto menilai, Litbang Kompas tak menyudutkan Ganjar-Mahfud, karena justru pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini memperkuat visi-misi Indonesia Unggul yag diusung Jokowi.

Baca Juga: Moderator dan Panelis Debat Perdana Pilpres 2024

"Kalau dari visi-misi, bisa lihat di lapangan betapa cepat Mas Ganjar memperkuat dan mendukung program-program strategi yang sudah dilakukan Pak Jokowi," ujar Andi.

Ia pun juga mengungkapkan, pasangan Ganjar-Mahfud berkomitmen mewujudkan pembangunan IKN sebagai Kota Hijau, kota digital, dan smart hub. Untuk program hilirisasi pun pasangan ini memiliki visi-misi yang memperkuat program hilirisasi yang telah dirintis Jokowi.

Pewarta: Nisa Alfiani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI