TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jubir AMIN: sepekan sebelum debat Telah Siapkan Topik

Jubir AMIN: sepekan sebelum debat Telah Siapkan Topik

12 Desember 2023 17:30 WIB
Jubir AMIN: sepekan sebelum debat Telah Siapkan Topik
Foto: Juru bicara (jubir) koalisi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), Usamah Abdul Aziz (TVRINews/Nirmala Hanifah)

TVRINews, Jakarta

Jelang debat perdana Capres 2024, Juru bicara (jubir) koalisi Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin), Usamah Abdul Aziz mengatakan pihaknya telah menyiapkan materi yang sesuai dengan topik debat perdana ini.

“Mengenai debat hari ini, kami dari tim sudah jauh-jauh hari sebelumnya mulai dari 1-2 minggu lalu sudah mempersiapkan konsep yang memang sesuai dengan topik pada tanggal 12 ini,” kata dia kepada awak media termasuk tvrinews.com, Selasa, 12 Desember 2023

“Khususnya memang terkait dengan korupsi, pemerintahan, layanan publik sangat menjadi konsen untuk paslon AMIN untuk ke depannya,” sambung dia.

Baca Juga: TPN: Ganjar-Mahfud Janji Buat Kejutan di Debat Perdana

Tak hanya itu, Usamah menuturkan dalam debat nanti pihaknya akan membawa 75 massa kedalam gedung KPU.

“Sesuai dengan aturan KPU, kami telah menyiapkan sebanyak 75 orang untuk didalam. Tapi, di luar kami tidak ada pengerahan massa sama sekali,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI gelar debat perdana Capres-Cawapres pada hari ini, Selasa, 12 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. 

Tema debat pertama akan membahas mengenai Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan korupsi, Penguatan demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI