RRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Prabowo-Gibran Nobar Debat Bersama Tukang Bakso

TKN Prabowo-Gibran Nobar Debat Bersama Tukang Bakso

12 Desember 2023 18:35 WIB
TKN Prabowo-Gibran Nobar Debat Bersama Tukang Bakso
TKN nomor urut 02, Prabowo-Gibran nobar debat perdana capres bersama tukang baso gerobak di Kemang Village, Jakarta Selatan. (Foto:RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Jakarta: Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran melngsungkan nobar debat perdana capres bersama para tukang bakso gerobak. Lokasinya tidak di Sekretariat TKN, Menteng, akan tetapi di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Ketua TKN Prabowo- Gibran, Rosan Roeslani menyatakan, nobar debat capres bersama tukang bakso gerobak di Kemang Village. "Selain di Kemang Village, nobar debat Capres juga digelar di berbagai kota di Tanah Air," ujarnya, Selasa (12/12/2023).

Ditambahkan, Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang pedagang bakso untuk membantah pernyataan sejumlah pihak. Karena, selama ini ada pihak yang merendahkan pekerjaan pelaku UMKM tersebut.

"Salah satunya, pernyataan tim sukses paslon di televisi yang mengatakan tukang bakso tidak bisa debat. Makanya kita buktikan kebenarannya," kata Nusron.

Diketahui, debat perdana Pilpres 2024 digelar di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa malam. Tema yang diusung adalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Bara
Sumber: RRI