RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat, Dasco: Prabowo dalam Kondisi Prima

Jelang Debat, Dasco: Prabowo dalam Kondisi Prima

12 Desember 2023 19:12 WIB
Jelang Debat, Dasco: Prabowo dalam Kondisi Prima
Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto (tengah) berjoget bersama penyanyi Wika Salim (kanan) saat Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) (Foto: ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/nym)

KBRN, Jakarta: Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, capres Prabowo Subianto dalam kondisi prima jelang debat perdana capres Pilpres 2024. Debat digelar di Kantor KPU, Selasa (12/12/2023). 

"Kondisi dalam keadaan prima. Sehingga mudah-mudahan debat pada hari ini bisa berjalan baik dan lancar," kata Dasco di Kantor KPU, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, Prabowo siap memberikan jawaban setiap pertanyaan dari tim panelis. "Tidak ada persiapan khusus karena dia kan sudah dilakukan beberapa kali," ujarnya.

Sebelumnya ke KPU jelang debat, Prabowo Subianto tiba di kediamannya di Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Debat capres dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan, Prabowo akan berangkat ke KPU dari kediamannya. "Persiapan baik baik saja Pak Prabowo nanti mungkin berangkat dari rumahnya beliau dari Kertanegara IV," kata Nusron di Media Center TKN, Jalan Sriwijaya No 16, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023).

Pewarta: Cecep
Editor: Bara
Sumber: RRI