RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Debat Perdana, Ketum PPP Yakin Ganjar-Mahfud Tampil Baik

Debat Perdana, Ketum PPP Yakin Ganjar-Mahfud Tampil Baik

12 Desember 2023 19:11 WIB
Debat Perdana, Ketum PPP Yakin Ganjar-Mahfud Tampil Baik
Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat menghadiri acara debat perdana capres-cawapres Pilpres 2024, di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). (Foto: LPP RRI)

KBRN, Jakarta: Ketua Umum (Ketum) PPP M Mardiono mengatakan, Tim Penangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud siap mendukung debat perdana berhalan lancar. Mardiono meyakini, Ganjar-Mahfud tampil dengan baik.

Pernyataan tegas Mardiono itu, diungkapkannya saat menonton debat perdana capres Pilpres 2024 yang digelar KPU RI. "Kami beri dukungan penuh," kata Mardiono saat ditemui di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sampai di Gedung KPU RI sekitar pukul 18.15 WIB. Ganjar terlihat didampingi Mahfud untuk menjalani debat pertama capres, di KPU, Selasa (12/12/2023) malam ini.

Terlihat juga Istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti mendampingi sang suami di KPU. Kehadiran Ganjar-Mahfud, diiringi oleh sorak-sorak para pendukungnya.

Tidak ada kata-kata yang dilontarkan Ganjar maupun Mahfud setelah sampai di Gedung KPU. Kedua langsung bergegas masuk ke dalam arena debat yang dipersiapkan KPU.

Pewarta: Dedi Hidayat
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI