TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • TKN Prabowo-Gibran Ungkap Tidak Khawatir Terkait Proses Debat Pertama

TKN Prabowo-Gibran Ungkap Tidak Khawatir Terkait Proses Debat Pertama

12 Desember 2023 19:18 WIB
TKN Prabowo-Gibran Ungkap Tidak Khawatir Terkait Proses Debat Pertama

TVRINews, Jakarta

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga merupakan Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade menyampaikan bahwa terkait debat pertama ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan terutama terkait isu Hak Asasi Manusia (HAM). 

"Ya temen-teman sudah tau kita sudah bertahun-tahun kan, memang tidak ada masalah hukum terhadap Pak Prabowo sama sekali, kalau kaset rusak yg diulang-ulang itu kan memang agenda 5 tahunanan, jadi HAM ini kan yang diserang kepada pak prabowo agenda 5 tahunan, tapi kan tak ada satupun kasus hukum yg mendera Pak Prabowo, Pak Prabowo clear dari permasalahan hukum dan lainya," ucapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Andre juga mengungkapkan bahwa tidak ada yang perlu di khawatirkan dalam proses debat kali ini, Pasalnya Isu HAM tersebut merupakan agenda yang sengaja dibangun untuk menyudutkan sosok Prabowo Subianto. 

"Masyarakat juga sudah faham, bahwa ini isu sekali 5 tahun memang sengaja dibangun untuk menyudutkan Prabowo masyarakat sangat faham," jelasnya. 

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa terkait proses Kampanye yang dilakukan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, TKN Prabowo-Gibran belum dapat memastikan terkait jadwal kampanye Prabowo-Gibran. 

Pasalnya terkait dengan tanggung jawab yang tengah diemban oleh Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan (Menhan). 

"Kalau soal rencana cuti saya belum tau ya, yang pasti tentu pak Prabowo punya tugas negara, tentu beliau akan menjalankan tugas negaranya lalu beliau di luar hari menjalankan tugas negara beliau akan berkampanye, tapi kan kampanye Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

"Kan bukan hanya beliau yang berkampanye, kami TKN maupun TKD provisnsi dan kab/kota seluruh kader Caleg semua bekerja door to door bekerja dari kampung ke kampung dari desa ke desa bekerja dari rumah ke rumah untuk mengajak memilih Pak Prabowo dan alahamdullilah hasilnya terlihat, apapun lembaga surveinya alhamdulillah Pak Prabowo unggul tentu ini menambah semangat kami untuk bekerja lebih keras lagi," lanjutnya menambahkan.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI