RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gibran Doakan Prabowo Sukses di Debat Capres Perdana

Gibran Doakan Prabowo Sukses di Debat Capres Perdana

12 Desember 2023 19:33 WIB
Gibran Doakan Prabowo Sukses di Debat Capres Perdana
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menjawab awak media dan mendoakan Prabowo Subianto sukses dalam debat capres perdana di Kantor KPU (Foto: RRI/Saadatuddaraen).

KBRN, Jakarta: Cawapres Gibran Rakabuming Raka mendoakan capres Prabowo Subianto lancar saat debat perdana Pilpres 2024. Putra sulung Presiden Joko Widowo itu juga meminta rakyat Indonesia mendoakan kemenangan mereka di Pilpres nanti.

"Pak Prabowo persiapan debat capres di KPU. Mohon doanya semoga semuanya lancar sampai 14 Februari nanti," ujar Gibran, Selasa (12/12/2023).

Gibran juga mendoakan para pendukungnya sehat agar terus mencari rejeki untuk keluarga mereka. "Saya doakan semua teman sehat, laris terus," kata Gibran. 

Prabowo berangkat ke KPU dari kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ketua TKN Rosan Roeslani menemani keberangkatan Prabowo ke KPU.

"Paling Pak Rosan Ketua TKN, yang ketum partai saya belum tahu. Pak AHY kan lagi di Sidoarjo," ucap Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI