TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Sebut Dialog Jadi Hal Penting Selesaikan Masalah HAM di Papua

Ganjar Sebut Dialog Jadi Hal Penting Selesaikan Masalah HAM di Papua

12 Desember 2023 20:27 WIB
Ganjar Sebut Dialog Jadi Hal Penting Selesaikan Masalah HAM di Papua
Ganjar Sebut Dialog Jadi Hal Penting Selesaikan Masalah HAM di Papua

TVRINews, Jakarta

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan dialog menjadi sesuatu yang sangat penting untuk menyelesaikan masalah Hak Asasi Manusia (HAM) yang terjadi di Papua.

Hal itu diungkapkannya dalam debat perdana Capres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.

“Menurut saya rasanya tidak cukup, karena dialog menurut saya menjadi sesuatu yang sangat penting agar seluruh kekuatan yang ada di sana, seluruh kelompok yang ada di sana bisa duduk bersama untuk menyelesaikan itu,” kata Ganjar, Selasa, 12 Desember 2023.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat perdana Capres-Cawapres pada Selasa, 12 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. 

Tema debat pertama akan membahas mengenai Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan korupsi, Penguatan demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com, ketiga pasangan Capres-Cawapres 2024 tiba di tempat debat sekira pukul 19.10 WIB.

Tak hanya itu, usai ketiganya tiba di tempat debat nampak kehangatan yang ditunjukkan oleh ketiga pasangan Capres-Cawapres tersebut. Terlihat ketiganya saling berjabat tangan satu sama lainnya.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI