RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anak Bungsu Mahfud Ikut Nobar di Posko Pemenangan

Anak Bungsu Mahfud Ikut Nobar di Posko Pemenangan

12 Desember 2023 20:40 WIB
Anak Bungsu Mahfud Ikut Nobar di Posko Pemenangan
Anak bungsu Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MS, Royhan Akbar (Paling kiri) ikut nonton bareng Debat Capres perdana (Foto : RRI/Aditya Prabowo)

KBRN, Jakarta: Anak bungsu Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, Royhan Akbar ikut menonton bareng bersama debat pertama Pilpres 2024. Royhan nobar bersama sahabat Mahfud di Posko Pemenangan Mahfud Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

Royhan mengatakan, Mahfud MD tidak ada persiapan khusus menghadapi debat pertama yang digelar KPU RI. Selain itu, Mahfud MD berpesan kepada Royhan menghadapi isu negatif menjelang Pemilu 2024 dengan gembira. 

“Bapak tidak ada persiapan sama sekali, tadi ketemu saya langsung ngobrol dan beliau happy saja. Kuncinya beliau bilang ke kami keluarga bahwa pemilu harus dijalani segala hiruk pikuk isu negatifnya dengan gembira,” kata Royhan dalam sambutan di Posko Pemenangan Mahfud MD, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023). 

Royhan tampak terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia datang bersama para tamu yang ingin ikut nobar debat Capres pertama. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar debat Capres-Cawapres pertama pada Selasa (12/12/2023). Pada debat ini dihadiri tiga pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Pewarta: Aditya Prabowo
Editor: Bunaiya
Sumber: RRI