RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Muhaimin: Semoga Semua Pihak Paham Perjuangan AMIN

Muhaimin: Semoga Semua Pihak Paham Perjuangan AMIN

12 Desember 2023 22:20 WIB
Muhaimin: Semoga Semua Pihak Paham Perjuangan AMIN
Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar. (Foto: AMIN)

KBRN, Jakarta: Debat capres-cawapres penting agar visi misi setiap pasangan calon (Paslon) diketahui masyarakat. Hal itu disampaikan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar. 

Ia pun berharap kesempatan debat ini ke depan semua pihak tahu visi misi perjuangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Sehingga, seluruh program bisa dilakukan dengan baik. 

"Mohon doanya moga-moga dari semua yang kita siapkan adalah yang penting mengkomunikasikan target perjuangan kami, AMIN. Melibatkan semua pihak untuk memahami ide perubahan dan perbaikan sekaligus melibatkan untuk kebersamaan bahwa kita punya target bersama, bukan hanya AMIN saja tapi target bangsa kita sehingga jika kita terpilih nanti juga semua terlibat dan partisipasi menyukseskannya," kata Muhaimin, Selasa (12/12/2023). 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menegaskan bahwa AMIN ingin melibatkan masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan cita-cita bersama. 

"Jadi visi misi ini lebih khususnya adalah melibatkan semua masyarakat untuk terlibat. Dan menjadi bagian dari upaya bersama mewujudkan cita-cita bersama," ujarnya. 

Diketahui, debat perdana Pilpres 2024 telah usai digelar di kantor KPU RI, Jakarta. Debat kali ini hanya menampilkan capres dari tiga paslon.

Adapun tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi. Lalu Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Pewarta: Mandra
Editor: Rini Hairani
Sumber: RRI