TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar: Siapapun Presidennya Nanti, Masyarakat Wajib Tagih Janji Pemberantasan Korupsi

Ganjar: Siapapun Presidennya Nanti, Masyarakat Wajib Tagih Janji Pemberantasan Korupsi

12 Desember 2023 22:04 WIB
Ganjar: Siapapun Presidennya Nanti, Masyarakat Wajib Tagih Janji Pemberantasan Korupsi
Foto: Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 (TVRINews/Nirmaa Hanifah)

TVRINews, Jakarta

Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 mengatakan, meminta agar masyarakat dapat menagih janji politik ketiga capres terkait dengan pemberantasan korupsi yang diterangkan pada saat debat pertama Pilpres 2024.

"Terima kasih, diantara 3 kami relatif sepakat, mudah-mudahan harapan baik untuk masyarakat, maka yang musti kita sampaikan kepada masyarakat adalah ini adalah janji politik di depan masyarakat," kata Ganjar saat debat perdana Capres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.

Kemudian, Ganjar menuturkan siapapun presidennya nanti masyarakat wajib menagih janji politik  terkait dengan pemberantasan korupsi. Namun, apabila tak dapat memenuhi janji tersebut maka masyarakat dapat menghukumnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini berharap, agar saat Pemilu 2024 mendatang, dapat menghasilkan semangat yang sama untuk memberantas korupsi. 

"Maka kalau kemudian kita bisa satukan yang saya sampaikan diawal, pikiran kita sudah sama, perkataan sudah sama, maka kalau perbuatan tidak sama, kitalah yang dihukum oleh rakyat," tukasnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI