RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pernyataan Pamungkas, Prabowo Lanjutkan Fondasi yang Sudah Dibuat

Pernyataan Pamungkas, Prabowo Lanjutkan Fondasi yang Sudah Dibuat

12 Desember 2023 23:01 WIB
Pernyataan Pamungkas, Prabowo Lanjutkan Fondasi yang Sudah Dibuat
Capres nomor urut dua Prabowo Subianto menyampaikan visi misinya dalam debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Debat perdana tersebut mengangkat topik pemerintahan, hukum HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, serta peninngkatan layanan publik dan kerukunan warga(Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/YU)

KBRN, Jakarta: Capres no 2 Prabowo Subianto bersyukur semua pemimpin terdahulu telah membantu menambah kemajuan Bangsa Indonesia. Namun, Indonesia ke depan harus lebih baik, lebih adil untuk menghilangkan kemiskinan,

Hal itu disampaikan Prabowo dalam memberikan pernyataan pamugkas debat perdana capres Pilpres 2024, di KPU, Selasa (12/12/2023). "Kita negara yang sangat kaya, kekayaan kita sangat luar biasa, kami Prabowo-Gibran siap melanjutkan fondasi yang sudah dibuat oleh pendahulu kita," ujar Prabowo.

"Kita yakin Indonesia bisa melompat jadi negara hebat, negara maju, negara makmur, dan negara adil. Tetapi kita harus rukun, bersatu, tidak manghasut memecah belah, tidak boleh untuk kepentingan sesaat, kepentingan jangka pendek," ucap Prabowo.

Prabowo juga mengatakan, jangan ada kepentingan untuk diri sendiri, kelompok sehingga mengorbankan persatuan kerukunan bangsa Indonesia. "Hanya dengan kebersihan jiwa, tidak hanya dengan kata-kata retorika, tapi sungguh cinta Tanah Air," kata Prabowo.

Debat capres perdana digelar di KPU, Selasa (12/12/2023). Menjadi penyelenggara debat adalah LPP RRI dan LPP TVRI.

Pewarta: Cecep
Editor: Bara
Sumber: RRI