TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ingin Tahu Visi dan Misi Serta Program Capres, Para Ibu-Ibu Nobar Debat Perdana Live di TVRI

Ingin Tahu Visi dan Misi Serta Program Capres, Para Ibu-Ibu Nobar Debat Perdana Live di TVRI

13 Desember 2023 16:42 WIB
Ingin Tahu Visi dan Misi Serta Program Capres, Para Ibu-Ibu Nobar Debat Perdana Live di TVRI

TVRINews, Surabaya

Masyarakat Indonesia bahkan dunia tadi malam tertuju pada live Debat Calon Presiden peserta pemilu 2024 yang ditayangkan live di TVRI sebagai TV pool. Masyarakat ingin mendengar, melihat langsung apa yang menjadi visi, misi dan program Capres pasangan nomor urut 1, 2 dan 3.

Kaum emak-emak di Kota Surabaya tidak ingin kalah. Mereka juga turut menyaksikan debat pertama Calon Presiden (Capres) yang digelar KPU RI ini. Mereka mengaku tidak mau ketinggalan moment ini, untuk secara langsung bisa menyaksikan bagaimana para kandidat menyampaikan apa yang menjadi program saat nanti menjabat sebagai presiden lima tahun kedepan.

“Menarik dan seru, tapi kita akan melihat nanti saat mereka terpilih apakah program-program yang disampaikan ini benar-benar dilaksanakan, kita tunggu,“ kata Rita warga Surabaya, Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga: KPU Pesisir Selatan Butuh 11.480 Petugas KPPS

Nonton bareng atau nobar debat pertama capres ini digelar emak-emak sosialita di sebuah kedai di Kawasan Jalan Dharmahusada Surabaya timur. Mereka antusias menyaksikan nobar debat ketiga capres di layar proyektor.

Visi dan Misi serta program yang disampaikan para kandidat capres seperti Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saat berdebat semua memiliki keunggulan, namun kita serahkan kepada masyarakat Indonesia dan siapapun yang terpilih diharapkan dapat lebih menjadikan Indonesia sejahtera dan makmur. 

Nobar ini juga dimaksudkan sebagai  pembelajaran demokrasi untuk mengetahui ide dan gagasan dari masing-masing calon pemimpin bangsa pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024. Intinya semua berhartap Pemilu bisa berjalan dengan baik, sukses dan aman.

Pewarta: Masrul Fajrin
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI