TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Caleg di Lampung Sosialisasikan dan Bagikan Apk Capres Ganjar-Mahfud

Caleg di Lampung Sosialisasikan dan Bagikan Apk Capres Ganjar-Mahfud

13 Desember 2023 18:48 WIB
Caleg di Lampung Sosialisasikan dan Bagikan Apk Capres Ganjar-Mahfud

TVRINews, Lampung

Calon anggota DPR RI Provinsi Lampung, I Komang Koheri melakukan kampanye simpatik di ruas jalan kota Gajah-Simpang Randu, Lampung Tengah. Dalam kampanyenya tersebut ia turut mengkampanyekan calon presiden nomor urut 3 dengan membagikan stiker dan kaos Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

“Kita sekarang ada kampanye simpatik di jalan raya kota Gajah Simpang Randu, membagikan stiker juga ribuan kaos bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini kita berharap PDI Perjuangan di Provinsi Lampung kita akan menang satu putaran dan kita menang untuk tiga kali PDI Perjuangan kita berharap srikandi-srikandi yang sudah kita kumpulkan bersama-sama berjuang untuk partai PDI Perjuangan,” Ujar I Komang Koheri, Rabu, 13 Desember 2023.

Baca Juga: Pemilu 2024 KPUD Jatim Buka Rekrutmen 844.662 Anggota KPPS, Tertarik Mendaftar?

Dalam kegiatan tersebut calon anggota legislatif yang juga Kader Partai PDI Perjuangan I Komang Koheri, melakukan sosialisasi pemilihan calon presiden serta membagikan ribuan stiker dan kaos calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada pengguna jalan ruas kota Gajah-Simpang Randu.

I Komang Koheri mengatakan, kampanye dilakukan serentak di Provinsi Lampung dengan tujuan memenangkan capres Ganjar-Mahfud satu putaran pada pemilihan Presiden 14 Februari.

Ia juga mengharapkan aparatur sipil negara dan juga penyelenggara pemilu dapat netral, dan tidak terjadi intimidasi dari berbagai pihak atas penyelenggaraan pemilu, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan sesuai yang diharapkan Masyarakat.

Pewarta: Angga
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI