TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Mardiono Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus Untuk Debat Kedua Mendatang

Mardiono Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus Untuk Debat Kedua Mendatang

13 Desember 2023 20:29 WIB
Mardiono Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus Untuk Debat Kedua Mendatang
Mardiono Ungkap Tidak Ada Persiapan Khusus Untuk Debat Kedua Mendatang

TVRINews, Jakarta

Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt Ketum PPP) Muhamad Mardiono mengungkapkan, bahwa Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud tidak ada persiapan khusus dalam debat yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang. 

Hal ini Mardiono juga mengatakan perdebatan bagi Mahfud MD adalah sesuatu yang biasa.

“Oh, tentu kalau Pak Mahfud ini kan sudah biasa. Jadi saya pikir perdebatan itu sudah makanan hari-hari kok kepada beliau," kata Mardiono saat menjawab pertanyaan awak media di gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember 2023.

Selain Mahfud, Mardiono mengatakan Ganjar Pranowo juga punya bakat debat. Ia ingat, keduanya pernah menjadi pejabat negara dan politisi di parlemen. 

“Sesungguhnya Pak Ganjar-Mahfud ini kan kalau dalam menghadapi sebuah perdebatan segala macam kan bukan barang baru ya. Karena beliau berdua ini sudah melalui fase sesuai dengan dinamika kebutuhan politik yang terjadi di dalam negeri kita. Seperti halnya misalnya, beliau-beliau pernah menempati di birokrasi, pejabat negara," ungkapnya.

Tak hanya itu, debat perdana calon presiden (capres) kemarin menurut Mardiono, berjalan lancar. Dia mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud akan mengkaji pembukaan debat pada pertemuan rapat rutin.

“Tentu, tentu akan menjadi pembahasan ya. Walaupun itu sudah yang terbaik, tetapi nanti kita akan mengambil langkah-langkah yang lebih maksimal lagi. Agar rakyat Indonesia semakin meyakini atas pilihannya, di mana masih ada selisih yang belum menentukan pilihannya itu," ucapnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI