TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Hari ini, Ganjar Akan Kampanye di Jakarta, Tangerang dan Bekasi

Hari ini, Ganjar Akan Kampanye di Jakarta, Tangerang dan Bekasi

14 Desember 2023 08:21 WIB
Hari ini, Ganjar Akan Kampanye di Jakarta, Tangerang dan Bekasi
Hari ini, Ganjar Akan Kampanye di Jakarta, Tangerang dan Bekasi

TVRINews, Jakarta

Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan mengikuti kegiatan kampanye di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi pada Kamis, 14 Desember 2023 hari ini.

Berdasarkan agenda yang dirilis Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar akan memulai hari dengan menghadiri acara yang digelar Ikatan Nasional Konsultan Indonesia di Hotel Grand Sahid, Jakarta, pada Kamis pagi pukul 08.30 WIB.

Lalu, pada pukul 10.40 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) besetra calon anggota legislatif partai pengusung dan relawan se-Banten di Tangerang.

Baca Juga: Usai Debat Perdana Capres, Timnas Amin: Kok Pertanyannya Buat Pak Anies Kurang Tajam

Selanjutnya, pada siang hingga malam hari nanti, Ganjar akan beraktivitas di Kabupaten Bekasi, dimulai dengan bertemu buruh tani dan nelayan di Babelan.

Kemudian, ia akan menghadiri konsolidasi buruh dan pelaku UMKM, dilanjutkan dengan peetemuan TPD, caleg dan relawan Kabupaten Bekasi di Cibitung.

Dan untuk agenda terkhir Ganjar akan dijadwalkan menghadiri silaturahmi dengan para kiai di Pondok Pesantren Nurul Huda Bekasi.

Baca Juga: Mahfud Didapuk Jadi Warga Kehormatan Jawara Pantura Banten

Sementara di lain sisi, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD akan menghadiri acara pengajian dan silaturahmi di Pondok Pesantren Darul Ulum Kresek, Banten, pada Senin pagi.

Lalu, pada siang nanti, Mahfud sebagai menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan akan mewakili Presiden Joko Widodo memberikan pidato kunci dalam acara penganugerahan yang digelar Ombudsman RI.

Pewarta: Nisa Alfiani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI