TVRI

DPC PPP Simeulue Target Empat Kursi Pada Pemilu

14 Desember 2023 12:20 WIB
DPC PPP Simeulue Target Empat Kursi Pada Pemilu
DPC PPP Simeulue Target Empat Kursi Pada Pemilu

TVRINews, Aceh

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) menargetkan perolehan kursi di DPRK Simeulue pada Pemilu 2024 mendatang bisa mengalami penambahan dari saat ini dua kursi menjadi empat kursi, selain menargetkan perolehan kursi di DPR Aceh dan DPR RI, Kamis, 14 Desember 2023.

Ketua DPC PPP Simeulue Syahrus Tami berharap pada Pemilu 2024 bisa menambah kursi di DPRK Simeulue, dari masing-masing daerah pemilihan bisa menyumbang satu kursi.

“Target kita bisa mempertahankan dua kursi di DPRK Simeulue yang ada saat ini, kita tetap berjuang di lapangan untuk meraih hasil yang maksimal pada Pileg agar PPP bisa meraih empat kursi di DPRK Simeulue,”kata Syahrus Tami.

Baca Juga: Ini Tanggapan Ganjar Disinggung soal Pupuk di Jateng oleh Prabowo

Selain menarget kursi di DPRK Simeulue, Partai PPP juga memasang target agar bisa meraih dua kursi di DPR Aceh dari dapil 10, meski saat ini Partai PPP memiliki satu kursi.

Hal senada juga diungkap oleh Sekretaris DPC PPP Kabupaten Simeulue, M.Khoni yang mengharapkan agar Partai berlambang Ka’bah bisa meraih kembali satu kursi di Senayan.

“Partai PPP Simeulue bersama koalisi juga menargetkan perolehan suara di Kabupaten Simeulue untuk Pilpres pasangan Ganjar Mahfud bisa meraih suara 40 persen,”kata M.Khoni.

Pihaknya berharap agar dalam waktu dekat ini pengurus DPP PPP dan DPW PPP Aceh bisa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simeulue untuk menguatkan serta memantapkan pemenangan terhadap partai di Simeulue.

Pewarta: Al Ashab
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI