TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ganjar Kagumi Kinerja Pendukungnya di Banten: Sat Set Tas Tes!

Ganjar Kagumi Kinerja Pendukungnya di Banten: Sat Set Tas Tes!

14 Desember 2023 15:52 WIB
Ganjar Kagumi Kinerja Pendukungnya di Banten: Sat Set Tas Tes!
Ganjar Kagumi Kinerja Pendukungnya di Banten: Sat Set Tas Tes!

TVRINews, Tangerang

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi wilayah Tangerang untuk bertemu dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan relawan se-Banten.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku kagum dengan kinerja TPD Ganjar-Mahfud di Provinsi Banten, terutama wilayah Tangerang yang dinilainya ‘sat set, tas tes’.

"Saya tadi mengikuti dengan lebih seksama apa yang dikerjakan dalam dua minggu ini dan tentu saja kelihatan betul kalau kerja kawan di Banten sat set, tas tes! Terimakasih," kata Ganjar mengawali orasinya di hadapan ratusan simpatisan dan kader di Istana Nelayan, Kota Tangerang, Kamis, 14 Desember 2023.

Ganjar merasa, para kader memiliki semangat untuk memenangkan dirinya dan Mahfud Md dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Februari 2024 mendatang.

Terlebih saat Debat Capres perdana beberapa hari lalu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengaku memiliki semangat luar biasa karena banyaknya dukungan dan doa dari para pendukungnya.

"Saya mendapatkan dukungan moral dari bapak ibu sekalian, tenang saya. Merasa energi dari bapak ibu kirim, doa yang dikirim kepada saya membikin batin saya tenang, pikiran jernih, dan energi makin strong," katanya.

"Saya meyakini merasakan itu, karena sebelum itu cerita yang terjadi adalah cerita yang menarik, butuh mental handal, tidak ada yang bikin itu akan surut, tapi mental yang belum handal, bisa juga membikin ciut. Itu yang terjadi," tutur Ganjar Pranowo.

Pewarta: Nisa Alfiani
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI