TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Timnas AMIN Yakin Setelah Ustadz Somad, Dukungan dari Tokoh Agama untuk Anies-Muhaimin

Timnas AMIN Yakin Setelah Ustadz Somad, Dukungan dari Tokoh Agama untuk Anies-Muhaimin

15 Desember 2023 15:03 WIB
Timnas AMIN Yakin Setelah Ustadz Somad, Dukungan dari Tokoh Agama untuk Anies-Muhaimin
Foto: Sudirman Said Co-Captain Timnas AMIN

TVRINews, Jakarta

Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said mengatakan, kedepannya selain Pendakwah Ustadz Abdul Somad (UAS), terdapat tokoh agama lainnya yang mendukung capres dengan nomor urut 1, Anies Baswedan.

“Amin, Insyaallah (ada tokoh agama lainnya yang dukung). Karena saat ini memang sedang berlangsung,” kata Sudirman kepada awak media termasuk tvrinews.com di Rumah Perubahan, Brawijaya X, Jumat, 15 Desember 2023.

Lebih jauh, Sudirman menuturkan pihaknya akan menunggu baik tokoh agama atau masyarakat di Indonesia untuk dapat mengekspresikan dukungannya terhadap pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

“Ini merupakan proses kesadaran warga dan juga tokoh tokoh lain, yang selama ini sudah simpati (terhadap pasangan AMIN) tapi mengekspresikan dukungannya mungkin perlu waktu perlu pertimbangan,” ucap dia

Lebih jauh, Sudirman menuturkan jika pendukung AMIN yakin jika capres-cawapres dengan nomor urut 1 ini bisa memberi solusi bagi situasi bangsa kedepan.

“Banyak (pendukung AMIN) yang yakin jika memang diantara pilihan yang ada memang Anies dan Muhaimin yang mungkin dipandang bisa memberi solusi bagi situasi bangsa kedepan dan itu kita syukuri,” imbuh dia.

“Dan mudah-mudahan dari waktu ke waktu makin banyak tokoh-tokoh yang punya pengaruh luas menyatakan dukungannya meskipun sekarang ini banyak tokoh-tokoh yang dukung tapi belum berkenan untuk secara terbuka,” harapnya.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI