TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Prabowo Hadiri Rakornas Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran

Prabowo Hadiri Rakornas Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran

15 Desember 2023 15:19 WIB
Prabowo Hadiri Rakornas Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran

TVRINews, Jakarta

Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) partainya hari ini yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Desember 2023.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com di lokasi, Prabowo tiba di lokasi acara sekiranya pukul 14.40 WIB. Kehadiran Prabowo disambut riuh para Kader dan perangkat Partai Gerindra di Seluruh Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut, diketahui bahwa Ketum Prabowo diagendakan memberi arahan kepada para kader Gerindra tersebut. Turut mendampingi Prabowo yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan sejumlah tokoh partai Gerindra lainnya. 

Prabowo hadir mengenakan seragam kemeja putih dan peci hitam. Kemudian turut menyalami para kader dan petinggi partai yang kursinya berada di atas panggung, di antaranya Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo, Wakil Ketua Dewan Pembina Mochamad Iriawan, Waketum Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, dan Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan acara Internal Partai sehingga tidak mengundang para partai koalisi untuk hadir. 

"Ini (acara) internal, tidak mengundang pimpinan partai koalisi (Indonesia Maju), termasuk calon wakil presiden. Ini internal, bagian dari konsolidasi internal Partai Gerindra dalam rangka menghadapi pilpres dan pileg, bagaimana caranya sukses, Prabowo-Gibran menang, bagaimana caranya Gerindra sukses di pileg," kata Ahmad Muzani dalam keterangan yang diterima pada Kamis, 14 Desember 2023.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI