TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • UAS Dukung Anies-Muhaimin, Timnas AMIN: Beliau Bukan Juru Kampanye AMIN

UAS Dukung Anies-Muhaimin, Timnas AMIN: Beliau Bukan Juru Kampanye AMIN

15 Desember 2023 17:40 WIB
UAS Dukung Anies-Muhaimin, Timnas AMIN: Beliau Bukan Juru Kampanye AMIN
Foto: Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid (TVRINews/Nirmala Hanifah)

TVRINews, Jakarta, politik

Asisten Pelatih Timnas Amin, Jazilul Fawaid mengatakan Pendakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) bukan juru kampanye (jurkam) AMIN.

"Beliau (Ustad Abdul Somad) bukan jurkam, beliau bukan juga (anggota) timnas. Beliau ulama, tetap ulama," kata Jazilul kepada awak media di Rumah Perubahan, Brawijaya X, Jumat, 15 Desember 2023.

Lebih jauh, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai UAS memiliki kesadaran yang tinggi terhadap perubahan.

Jazilul berharap, dengan dukungan UAS ke pasangan AMIN ini dapat membuat ulama-ulama yang lain bisa memiliki pandangan yang sama terhadap Indonesia.

Nantinya, UAS akan memberikan dukungan, inspirasi, dan peringatan kepada pasangan Anies-Muhaimin demi demokrasi yang lebih baik.

Sebelumnya, Pendakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi mendukung capres dengan nomor urut 1, Anies Baswedan, di Pemilu 2024. Hal tersebut, UAS sampaikan saat dirinya menerima kunjungan Anies di kediamannya di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau, Rabu, 13 Desember 2023 malam.

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI