TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Rakornas Gerindra, Prabowo Minta Kader Turun Langsung ke Rakyat sampaikan Program untuk Pemilu 2024

Rakornas Gerindra, Prabowo Minta Kader Turun Langsung ke Rakyat sampaikan Program untuk Pemilu 2024

15 Desember 2023 20:31 WIB
Rakornas Gerindra, Prabowo Minta Kader Turun Langsung ke Rakyat sampaikan Program untuk Pemilu 2024

TVRINews, Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga merupakan Calon Presiden Nomer urut 2 yakni Prabowo Subianto menegaskan kepada para kader untuk fokus turun ke rakyat dalam memperkenalkan program-program yang diusung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023.

“Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya, menyampaikan program-program kita. Program-program kita adalah suatu roadmap (peta jalan), cetak biru,” ucap Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, mengenai dengan program Prabowo kembali mengulangi narasi bahwa ia akan melanjutkan pembangunan dengan fondasi pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Kita lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat, yang lebih hebat lagi,” ucapnya.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa kegiatan konsolidasi tersebut digelar untuk menyiapkan langkah-langkah partai Gerindra untuk kedepannya, mengingat bahas tahapan kampanye sudah semakin mendekati masa akhir.

“Kita konsolidasi menyiapkan langkah-langkah ke depan untuk, ya, ini tahap-tahap terakhir, kan, kampanye kita,” tandasnya.

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI