TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Timnas AMIN Optimis Anies-Muhaimin Menang di Brebes, Sudirman Said: Malu Kalau Jeblok

Timnas AMIN Optimis Anies-Muhaimin Menang di Brebes, Sudirman Said: Malu Kalau Jeblok

15 Desember 2023 20:52 WIB
Timnas AMIN Optimis Anies-Muhaimin Menang di Brebes, Sudirman Said: Malu Kalau Jeblok
Foto: Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said (TVRINews/Nirmala Hanifah)

TVRINews, Jakarta

Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said optimis pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dengan nomor urut 1 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan menang di daerah Brebes, Jawa Tengah.

Sudirman menerangkan, jika Brebes, Jawa Tengah merupakan kampung halamannya. Sehingga, ia malu jika memang nilai pasangan AMIN jeblok.

“Jadi, saya ingin kampung saya di Brebes (pasangan AMIN) menang di dapil dan semoga mudah-mudahan di Jawa Tengah (suara AMIN) juga kuat,” kata Sudirman di Rumah Perubahan di Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat 15 Desember 2023.

“Jadi, kalau di kampung saya sendiri nilai jeblok kan malu kita,” sambung dia

Sebelumnya, Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said menuturkan, jika saat ini pihaknya sudah memulai membentuk posko gerakan rakyat di level Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dimulai dari daerah Sumatera Barat.

Hal tersebut, ia sampikan usai Timnas AMIN Resmikan ‘Gerakan Rakyat 1 Juta Kentungan Perubahan 2024’ di Rumah Perubahan di Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat 15 Desember 2023.

"Ini sudah mulai(membentuk posko), jadi memang sekarang fokus kita membangun posko gerakan rakyat di level TPS. Mulai di Sumatera Barat, jadi tergantung kesiapan relawan, di Sulawesi juga mulai bergerak, di Jawa Timur juga bergerak, di Jawa Tengah ini karena kebetulan ada rute undangan di empat kabupaten," kata Sudirman

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI