RRI

Muhaimin Siap Debat Cawapres Usai Umrah

18 Desember 2023 02:40 WIB
Muhaimin Siap Debat Cawapres Usai Umrah
Asisten Pelatih Timnas Anies-Muhaimin (Amin), Jazilul Fawaid, menjelaskan kepada awak media bahwa cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar, telah siap menghadapi debat cawapres. (Foto: RRI/Saadatuddaraen)

KBRN, Tangerang: Asisten Pelatih Timnas Anies-Muhaimin (Amin), Jazilul Fawaid mengatakan, cawapres 01, Muhaimin Iskandar, sudah siap menghadapi debat cawapres. Bahkan, seusai ibadah umrah nanti duet Anies Baswedan itu siap jika jadwalnya dimajukan.

"Untuk performa Gus Muhaimin dalam debat cawapres, tentu ada persiapan. Tetapi, apalah persiapan yang dilaksanakan itu bersifat khusus atau tidak, sebenarnya relatif," kata Jazilul kepada wartawan, Minggu (17/12/2023).

Ia mengungkapkan, sejauh ini Gus Muhaimin lebuh banyak melakukan persiapan secara fisik. Minimal, mengonsumsi vitamin atau meminum susu agar sehat dan siap dalam menjalani debat.

"Terkait fokus isu yang akan diangkat Gus Muhaimin, sebenarnya mengikuti saja apa yang sudah dijadwalkan KPU. Artinya, terkait ekonomi, pajak, ekonomi kreatif, dan lain-lain, beliau sudah siap," ucapnya.

Diketahui, saat ini Gus Muhaimin sedang menjalankan ibadah umrah, dan akan kembali ke Tanah Air akhir pekan ini. "Saat ini masih di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umrah. Insya Allah sampai tanggal 17 Desember, do'akan lancar dan mabrur ya," ujarnya menandaskan.

Pewarta: Saadatuddaraen. ST
Editor: Heri Firmansyah
Sumber: RRI