RRI

  • Beranda
  • Berita
  • Masyarakat Kaliangke-Cengkareng Antusias Sambut Progam Bagi Biskuit & Susu

Masyarakat Kaliangke-Cengkareng Antusias Sambut Progam Bagi Biskuit & Susu

17 Desember 2023 07:25 WIB
Masyarakat Kaliangke-Cengkareng Antusias Sambut Progam Bagi Biskuit & Susu
Relawan yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, terjun ke masyarakat di daerah Kaliangke-Cengkareng, Jakarta Barat dengan membagikan 1.000 paket biskuit dan susu, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Progam Sabtu Ceria kembali digelar oleh para relawan Pendukung Prabowo Gibran. Relawan yang tergabung dalam Laskar Trisakti 08, terjun ke masyarakat di daerah Kaliangke-Cengkareng, Jakarta Barat, dengan membagikan 1.000 paket biskuit dan susu, Sabtu (16/12/2023)

Masyarakat Kaliangke-Cengkareng tampak sangat antusias menyambut pembagian 1.000 biskuit dan susu ini. Mereka rela menunggu berjam-jam dari pagi hari hingga para Relawan Laskat Trisakti 08 datang.

Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey mengatakan, pihaknya sangat senang melihat antusias masyarakat. Menurutnya, turun aksi bagi-bagi 1.000 biskuit dan susu ini semuanya dilakukan secara mandiri.

"Laskar Trisakti 08 akan total dan penuh semangat memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, ribuan paket biskuit dan susu sudah kita siapkan untuk dibagikan ke masyarakat," ujar Fernando di markas Laskar Trisakti 08, di kawasan Simprug, Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Kegiatan Sabtu Ceria Bagi Biskuit dan Susu oleh Laskar Trisakti 08 mendapatkan apresiasi dari Juru bicara TKN Nasional, Rahayu Sarasvati, yang juga ikut serta membagikan biskuit dan susu bersama Laskar Trisakti 08.

"Pembagian Biskuit dan Tisu ini ternyata membuat masyarakat senang dan bahagia. Militansi Relawan Laskar Trisakti 08 yang bergerak mandiri, terjun dan mampu menyentuh hati masyarakat Langsung," ucap Rahayu Saraswati

Pada kesempatan berbeda, anggota Laskar Trisakti 08 sekaligus Aktivis 98, Tommy Rahaditia menyoroti cibiran dalam debat capres terhadap pasangan Prabowo Gibran. Menurutnya, inti dari demokrasi adalah suara rakyat.

"Jadi, biarkan rakyat memilih sesuai hati nuraninya sendiri. Hasil survei dari lembaga-lembaga pengkajian telah banyak memberitakan kemenangan Prabowo-Gibran, dan hal ini berarti pasangan nomor urut 02 tersebut telah menyentuh hati dan harapan rakyat," ujar Tommy.

Seperti diketahui, Relawan Laskar Trisakti 08 berbasis alumni dan Aktivis 98 dari Kampus Universitas Trisakti yang telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan 500 lebih anggota. Mereka secara total mengusung calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Pewarta: Heri Firmansyah
Editor: Pessy
Sumber: RRI