TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Pasangan AMIN Didukung Para Ibu Rumah Tangga, Cak Imin: Alhamdulillah Ini Sangat Membahagiakan

Pasangan AMIN Didukung Para Ibu Rumah Tangga, Cak Imin: Alhamdulillah Ini Sangat Membahagiakan

18 Desember 2023 14:35 WIB
Pasangan AMIN Didukung Para Ibu Rumah Tangga, Cak Imin: Alhamdulillah Ini Sangat Membahagiakan
Foto: Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Wakil calon presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 (Doc. Istimewa)

TVRINews, Bekasi

Wakil calon presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 yakni Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengaku senang melihat dirinya mendapatkan banyak dukungan dari kalangan ibu-ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah yang paling membahagiakan adalah mendapatkan dukungan dari ibu-ibu yang militan, pekerja kerasa, tidak pernah lelah terus menyakinkan warga sekitarnya,” kata Cak Imin kepada awak media di Bekasi, Senin, 18 Desember 2023.

Kemudian, Cak Imin menilai jika ibu-ibu rumah tangga ini merupakan kumpulan dari perempuan hebat yang dapat memberikaan hasil dukungan yang memuaskan untuk pasangan AMIN.

“Apalagi, mereka itu merupakan pimpinan-pimpinan dari majelis taklim di Bekasi dan saya optimis kalau perempuan yang bergerak ini biasanya dapat memberikan hasil dukungan yang memuaskan,” ucap Cak Imin. 

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menggelar pengundian nomor urut peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 Selasa, 14 November 2023.

Pada kesempatan tersebut Pasangan Calon yang mendapatkan kesempatan pertama dalam mengambil nomor undian yakni pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin). 

Proses pengambilan nomer urut dilakukan oleh Capres Anies Baswedan dengan memperoleh nomer urut 1 (Satu) untuk pasangan Anies-Cak Imin.

Baca Juga: Anies: Indonesia Alami Pergeseran dari Negara Hukum Jadi Negara Kekuasaan

Pewarta: Nirmala Hanifah
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI