TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Ke Lubuklinggau, Anies Ungkap Gelombang Optimisme Masyarakat Terhadap Perubahan

Ke Lubuklinggau, Anies Ungkap Gelombang Optimisme Masyarakat Terhadap Perubahan

18 Desember 2023 15:24 WIB
Ke Lubuklinggau, Anies Ungkap Gelombang Optimisme Masyarakat Terhadap Perubahan
ANTARA/HO-Timnas AMIN

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) sangat mendukung perubahan dan menciptakan gelombang positif untuk perubahan. Hal tersebut disampaikan oleh Anies saat berkampanye di Kota Lubuklingau, Sumatera Selatan pada hari Senin, 18 Desember 2023.

"Ya jadi saya bersykur sekali kita tiba di lubuklinggau sumatra selatan, masyarakat sumsel selalu berada di pihak perubahan," kata Anies dalam keterangan yang diterima oleh tvrinews.com, Senin, 18 Desember 2023.

"Kami optimis di sumatra selatan kembali gelombang perubahan yang mendapatkan support dari masyarakatt disini," lanjutnya.

Sebagai informasi, agenda kampanye Anies yaitu mengunjungi Pasar Inpres di Kota Lubuklinggau untuk berdialog bersama pedagang pasar, Pesantren Modern Ar-Risalah untuk menghadiri pertemuan dengan pimpinan pesantren, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat.

Kemudian, bertemu warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang. Terakhir, kegiatan Nongkrong Asyik Bareng Anies (NAIS) di kafe Green District, Kota Lubuklinggau.

Baca Juga: Pasangan AMIN Didukung Para Ibu Rumah Tangga, Cak Imin: Alhamdulillah Ini Sangat Membahagiakan

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI