TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Anies Akui Tak Sangka Terima Sambutan dari Masyarakat dengan Wakanda No More Indonesia Forever

Anies Akui Tak Sangka Terima Sambutan dari Masyarakat dengan Wakanda No More Indonesia Forever

18 Desember 2023 16:03 WIB
Anies Akui Tak Sangka Terima Sambutan dari Masyarakat dengan Wakanda No More Indonesia Forever
Anies Akui Tak Sangka Terima Sambutan dari Masyarakat dengan Wakanda No More Indonesia Forever

TVRINews, Jakarta

Calon Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan menyatakan bahwa ia tidak menyangka mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat dengan Wakanda No More, Indonesia Forever saat berkampanye ke berbagai daerah.

"Kita berkeliling ke beberapa tempat, sebelumnya ke sulawesi, insyallah besok ke NTB, jadi kami insyallah terus jangkau semua. Yang menarik. Dan yang menarik adalah kami tak mengira mereka menyapanya wakanda no more indonesia forever," kata Anies dalam keterangan yang diterima oleh tvrinews.com, Kota Lubuklingau, Sumatera Selatan, Senin, 18 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui bahwa Anies telah menyampaikan kalimat wakanda no more indonesia forever pada saat akhir sesi debat perdana calon presiden (capres) di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 12 Desember 2023.

Lebih lanjut, Anies mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan interaksi dengan masyarakat dan berharap bahwa ide-ide perubahan bisa disampaikan dengan baik.

"Saya bersyukur dan mudah mudahan di lubuklinggau dari kegiatan di pasar bertemu dengan tokoh lalu anak muda, kita bisa interaksi timbal balik. Satu sisi kita dapat aspirasi, di sisi lain kami sampaikan apa yang menjadi gagasan perubahan kedepan," tuturnya.

Sebagai informasi, agenda kampanye Anies di Kota Lubuklingau, Sumatera Selatan yaitu mengunjungi Pasar Inpres di Kota Lubuklinggau untuk berdialog bersama pedagang pasar, Pesantren Modern Ar-Risalah untuk menghadiri pertemuan dengan pimpinan pesantren, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat.

Kemudian, bertemu warga, simpatisan, hingga relawan di GOR Taman Olahraga Megang. Terakhir, kegiatan Nongkrong Asyik Bareng Anies (NAIS) di kafe Green District, Kota Lubuklinggau.

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI