TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Didepan Pendukung Generasi Muda Islam, Prabowo Berpantun 'Kalau Ada yang Memfitnah, Menjelekkan, Kita Doakan Saja'

Didepan Pendukung Generasi Muda Islam, Prabowo Berpantun 'Kalau Ada yang Memfitnah, Menjelekkan, Kita Doakan Saja'

18 Desember 2023 22:23 WIB
Didepan Pendukung Generasi Muda Islam, Prabowo Berpantun 'Kalau Ada yang Memfitnah, Menjelekkan, Kita Doakan Saja'

TVRINews, Jakarta

Saat menghadiri kegiatan 'Deklarasi Kaukus Generasi Muda Islam' di Balai Kartini, Jakarta, Senin, 18 Desember 2023, terdapat moment menarik dari Calon Presiden (Capres) nomer urut 2 yakni Prabowo Subianto yang membacakan sejumlah pantun saat menutup sambutannya di acara tersebut. 

"Sebagai penutup, saya akan bacakan pantun," ucap Prabowo. 

"Keliling Monas naik pedati, singgah sebentar membeli sepatu. Generasi muda Islam yang saya cintai, mari bersama berjuang untuk Indonesia maju," lanjut Prabowo berpantun.

Pantun pertama tersebut langsung disambut suara riuh dan tepuk tangan para hadirin. Setelah itu, Prabowo pun menyampaikan pantunnya yang kedua.

Dalam pantun, capres dari Koalisi Indonesia Maju ini meminta agar siapa saja pihak yang berupaya memfitnah dan menjelekkan, hendaknya dibalas dengan doa yang baik, tidak dengan cara serupa.

"Hidup rukun bersama tetangga, setiap hari harus saling menyapa. Kalau ada yang memfitnah dan menjelek-jelekkan kita, mari kita doakan saja," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para relawan yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat tersebut. 

"Terima kasih. Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar. Merdeka! Merdeka! Merdeka! Terima kasih, selamat berjuang!" pungkas Prabowo.

Baca Juga: Terima Dukungan Generasi Muda Islam, Prabowo: Ini Membesarkan Hati Saya

Pewarta: Ricardo Julio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI