TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Gelar Rapat Strategis, TKD Prabowo-Gibran Jateng Siap Tempur di Pemilu 2024

Gelar Rapat Strategis, TKD Prabowo-Gibran Jateng Siap Tempur di Pemilu 2024

19 Desember 2023 13:27 WIB
Gelar Rapat Strategis, TKD Prabowo-Gibran Jateng Siap Tempur di Pemilu 2024

TVRINews, Kendal

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Kendal menyelenggarakan Rapat Konsolidasi untuk memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024. Acara berlangsung pada Senin 18 Desember 2023 di Gedung Serbaguna Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono, meminta kesatuan dari Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menjamin keberhasilan pasangan Prabowo-Gibran. "Semua harus bersatu, baik kekuatan KIM, Caleg, struktur partai, dan relawan. Turun langsung untuk menyapa masyarakat, mensosialisasikan program Prabowo-Gibran, dan meyakinkan pilihan jatuh pada nomor urut dua," ujar Kukrit Suryo Wicaksono.

Sekretaris TKD Jawa Tengah, Rohmat Marzuki, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan kelanjutan dari konsolidasi bersama Partai KIM se-Jawa Tengah di Solo pada November lalu. "TKD Jateng bergerak melaksanakan konsolidasi di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, dengan kegiatan perdana di Semarang dan Kendal," tambah Rohmat Marzuki.

Optimisme pun berkembang di antara peserta, dengan keyakinan bahwa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 akan dimenangkan oleh Pasangan Calon Prabowo-Gibran. Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza, menegaskan kesiapan tim Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Kendal untuk menangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. "Target suara untuk Pak Prabowo-Gibran adalah sebanyak-banyaknya," kata Mifta Reza.

Sementara menghadapi potensi kampanye hitam, Mifta Reza menyatakan sikap santai dan ketegasan. "Pesan kepada kader: solid, solid, dan solid untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam satu putaran," imbuhnya. Keseluruhan acara ini menjadi bagian dari upaya TKD Prabowo-Gibran untuk memastikan kesolidan KIM dalam mendukung pasangan ini menuju Pemilu 2024.

Pewarta: Visi Utama
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI