TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Sambangi Ponpes Al-Aziziyah NTB, Anies: Terima Kasih Sudah Mendidik Para Hafidz

Sambangi Ponpes Al-Aziziyah NTB, Anies: Terima Kasih Sudah Mendidik Para Hafidz

19 Desember 2023 15:44 WIB
Sambangi Ponpes Al-Aziziyah NTB, Anies: Terima Kasih Sudah Mendidik Para Hafidz
ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/foc

TVRINews, NTB

Calon Presiden dengan nomor urut 1, Anies Baswedan mengunjungi pondok pesantren Al-Aziziyah, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa, 19 Desember 2023, hari ini.

Dalam kesempatan itu, Anies menyampaikan jika dirinya tak akan bosan untuk memberikan pesan mengenai kesetaraan dukungan dalam pendidikan dan agama. 

Terlebih lagi, dalam pesan tersebut memiliki prinsip keadilan, kesetaraan.

"Tadi kami sudah sampaikan pesan yang sudah berulang-ulang kali kami ucapkan, jika salah satu prinsip keadilan adalah kesetaraan dalam memberikan dukungan untuk kegiatan pendidikan baik umum maupun agama termasuk di pesantren ini," kata Anies

Kemudian, Anies mengatakan alasan dirinya berkunjung ke pesantren yang di Indonesia salah satunya ponpes Al-Aziziyah, Lombok Barat, NTB. Karena, ia ingin memberikan apresiasi kepada para pendidik di ponpes yang telah melahirkan hafidz. 

"Kami ingin bersilaturahmi ke sini. Dan alasan mengapa kami mengunjungin ponpes ini, karena ponpes ini sudah mengkhususkan untuk mendidik menumbuhkan para hafidz,” ucap Anies

“Nantinya mereka (hafidz) akan menjadi penjaga Al quran dan kami ingin secara khusus memberikan apresiasi dengan bersilaturahmi ke sini sekaligus mohon doa," sambung dia Anies.

Sebagai informasi, agenda kampanye Anies pada hari Selasa, 19 Desember 2023 di Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu mengunjungi pondok pesantren Al-aziziyah, stadion 17 Desember dan desak anies di taman budaya provinsi NTB.

"Alhamdulillah tiba di Lombok dan hari ini ada beberapa kegiatan bersama masyarakat pertama nanti akan mampir ke pondok pesantren kemudian acara di GOR bersama masyarakat lalu ada desak anies sorenya," ucap Anies.

Baca Juga: Kampanye di NTB, Anies Yakin Semangat Perubahan Akan Tumbuh

Pewarta: Krisafika Taraisya Subagio
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI