TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Mahfud MD Hadiri Dialog Diaspora dan Deklarasi Dukungan Warga NTT Di Rumah Aspirasi

Mahfud MD Hadiri Dialog Diaspora dan Deklarasi Dukungan Warga NTT Di Rumah Aspirasi

19 Desember 2023 23:59 WIB
Mahfud MD Hadiri Dialog Diaspora dan Deklarasi Dukungan Warga NTT Di Rumah Aspirasi
Mahfud MD Hadiri Dialog Diaspora dan Deklarasi Dukungan Warga NTT Di Rumah Aspirasi

TVRINews, Jakarta 

Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud Md hadir dalam acara deklarasi dukungan yang digelar oleh diaspora warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tergabung dalam wilayah Jabodetabek. 

Setibanya dilokasi, Mahfud yang mengenakan baju batik coklat dan tiba di lokasi tampak Mahfud didampingi oleh Wakil Ketua TPN, yaitu Andi Gani disambut dengan antusias oleh para relawan yang hadir.

Sebelum Mahfud menuju panggung, Mahfud diiringi oleh tarian-tarian khas dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Ganjar-Mahfud, menang, menang, menang," teriak para relawan di lokasi.

"Ganjar-Mahfud menang satu putaran. Beta 100 persen NTT, 100 persen Ganjar Mahfud," teriak para relawan sembari menegakkan salam tiga jari.

Pada kesempatan tersebut, Mahfud MD menegaskan bahwa kegiatan yang diadakan tidak bertujuan untuk melakukan kampanye politik.

Menurutnya, para hadirin yang menghadiri acara tersebut sudah memiliki kesadaran dan kebebasan untuk memilih pilihan politik mereka sendiri, tidak ada niat atau upaya untuk mempengaruhi pilihan politik mereka.

"Bagi saya ini bukan kampanye, tapi dialog karena ini tempatnya di kantor relawan, yang orangnya sudah pasti pilihan-pilihan politiknya. sehingga saya nggak harus kampanye karena orang-orangnya sudah punya pilihan politiknya," kata Mahfud.

Pewarta: Ridho Dwi Putranto
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI