TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Jelang Debat Cawapres, Cak Imin: Saya Lagi Rajin Bolak-balik Baca Visi Misi AMIN soal Ekonomi

Jelang Debat Cawapres, Cak Imin: Saya Lagi Rajin Bolak-balik Baca Visi Misi AMIN soal Ekonomi

20 Desember 2023 09:08 WIB
Jelang Debat Cawapres, Cak Imin: Saya Lagi Rajin Bolak-balik Baca Visi Misi AMIN soal Ekonomi
Foto: Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Wakil calon presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 (Doc. Istimewa)

TVRINews, Jakarta

Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Wakil calon presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 menyampaikan jika dirinya siap menjalakan debat cawapres yang akan berlangsung pada Jumat, 22 Desember 2023 pekan ini.

Tak hanya itu, Cak Imin membeberkan dalam debat nanti, dirinya sudah menyiapkan bahan presentasi visi misi AMIN di bidang ekonomi.

“Yang sudah saya persiapkan, ini sedang membaca ulang lagi visi misi AMIN. Terutama, terkait konsentrasi di bidang ekonomi dan untuk nantinya presentasi visi misi AMIN bidang ekonomi itu,” kata dia di Depok, Selasa, 19 Desember 2023 malam.

Kemudian, Cak Imin menerangkan jika dalam visi misi AMIN, 60 persennya membahas tentang masalah perekonomian di Indonesia.

“Lebih dari 60 persen di buku visi misi AMIN itu terkait dengan ekonomi. Tentu, ini merupakan pekerjaan yang harus serius,” ucap dia

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat perdana calon wakil presiden (cawapres) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 22 Desember 2023 mendatang.

Pada debat cawapres tersebut, KPU mengambil tema terkait aspek penting dalam bidang ekonomi, antara lain Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI