TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Dipuji ‘Calon Ibu Negara Tercantik’ Saat Blusukan, Atikoh: Saya Engga Merasa, Orang Sudah Tua

Dipuji ‘Calon Ibu Negara Tercantik’ Saat Blusukan, Atikoh: Saya Engga Merasa, Orang Sudah Tua

20 Desember 2023 10:31 WIB
Dipuji ‘Calon Ibu Negara Tercantik’ Saat Blusukan, Atikoh: Saya Engga Merasa, Orang Sudah Tua
Dipuji ‘Calon Ibu Negara Tercantik’ Saat Blusukan, Atikoh: Saya Engga Merasa, Orang Sudah Tua

TVRINews, Jawa Timur

Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti merasa dirinya tak cantik. Meskipun beberapa kali dipanggil sebagai ‘calon Ibu Negara tercantik’ ketika melakukan safari politik dan blusukan ke beberapa daerah.

"Saya soalnya enggak merasa itu. Enggak, sih, tetapi, ya, terima kasih. Namun, saya enggak merasa (cantik), orang (saya) sudah tua," kata Atikoh kepada awak media di Jawa Timur, Rabu, 20 Desember 2023.

Lebih lanjut, Atikoh juga mengatakan bahwa energi melakukan blusukan tidak pernah habis karena selalu disambut meriah saban alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) bertemu rakyat di daerah.

"Saya enggak menyangka, sih, ketika saya akhirnya memutuskan melakukan safari politik sendiri itu sambutannya seperti ini. Tentu ini memberikan energi positif luar biasa, memberikan semangat, motivasi luar biasa kepada saya pribadi dan tentu bersama tim. Jadi, enggak ada lelahnya, walaupun dari pagi sampai tengah malem, sampai jam 01.00 WIB itu ke-charge lagi energinya," ucap Atikoh.

Wanita kelahiran Jawa Tengah itu mengatakan komunikasi dengan sang suami, Ganjar dan sang anak, Alam tetap berkualitas meskipun tiga tokoh melakukan kegiatan berbeda selama kampanye pilpres 2024.

Tak hanya itu, Atikoh bersama Ganjar dan Alam selalu menyempatkan waktu di tengah kesibukan untuk saling berkontak sekadar bertanya kabar.

"Saat-saat tertentu pas makan, ketika mau tidur, atau ada waktu dua atau tiga menit saya ada jeda, biasanya mengontak. Mas Ganjar seperti itu, tetapi belum tentu responsnya saat itu juga. Termasuk sama Alam juga begitu, yang penting kami komunikasi, nanti kapan mereka bisa membalas iya, itu,"ungkapnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI