TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Cak Imin: Saya Akan Mundur, Jika Jadi Wapres yang Tidak Ada Gunanya

Cak Imin: Saya Akan Mundur, Jika Jadi Wapres yang Tidak Ada Gunanya

20 Desember 2023 10:46 WIB
Cak Imin: Saya Akan Mundur, Jika Jadi Wapres yang Tidak Ada Gunanya
Cak Imin: Saya Akan Mundur, Jika Jadi Wapres yang Tidak Ada Gunanya

TVRINews, Jakarta

Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Wakil Calon Presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 dengan tegas mengatakan jika dirinya siap untuk mundur bila nantinya terpilih menjadi wakil presiden dan dianggap tidak berguna saat menjabat. 

“Iya (siap mundur) kalau nanti saya jadi wakil presiden ngga ada gunanya,” kata dia kepada awak media, Rabu, 20 Desember 2023.

Lebih jauh, Ketua Umum PKB ini menuturkan jika tiap orang yang sudah berkomitmen untuk mencalonkan diri dalam kontestasi pemilu, harus memberikan pelayanan terbaik bagi warga.
 
"Yang penting, jangan pernah ada seorang yang mau dan berani menjabat jabatan publik untuk tidak memberikan solusi dan harapan apapun karena itu," ucap dia.

Kemudian, Cak Imin membeberkan jika dirinya bersama Anies memiliki komitmen untuk menjadi dwitunggal yang selalu berjalan seiringan dan tak ada yang saling mendominasi satu sama lain. 
 
"Malah kita ingin, duet ini, dwitunggal ini adalah dwitunggal yang benar-benar memberi warna baru cara kerja pemerintahan dan masa depan Indonesia," tukas dia.

Pewarta: Redaksi TVRINews
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI