TVRI

  • Beranda
  • Berita
  • Bahas Persiapan Debat Cawapres, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat

Bahas Persiapan Debat Cawapres, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat

20 Desember 2023 15:40 WIB
Bahas Persiapan Debat Cawapres, TPN Ganjar-Mahfud Gelar Rapat

TVRINews, Jakarta

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud kembali menggelar rapat rutin di Gedung TPN, Menteng, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu, 20 Desember 2023.

Berdasarkan pantauan tvrinews.com di Gedung TPN, Ketua TPN Arsjad Rasjid datang lebih dulu di lokasi siang ini. Tak berselang lama disusul oleh Wakil Ketua TPN, Gatot Eddy Purnomo.

Sekjen PPP atau Wakil Sekretaris TPN Arwani Thomafi mengatakan rapat kali ini membahas debat cawapres besok.

“Ya itu salah satunya (membahas debat cawapres). Ada banyak agenda tentunya ya persiapan debat, lalu juga jadwal-jadwal kampanye termasuk juga melakukan monitor, melakukan evaluasi terhadap kegiatan tahapan keseluruhan yang kita lakukan,” kata Arwani saat menjawab pertanyaan awak media di TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Desember 2023.

Tak hanya itu, Arwani juga mengungkapkan tema debat cawapres besok yaitu ekonomi dinilai sudah dikuasai cawapres nomer urut 3 Mahfud MD. 

“Beliau Pak Mahfud sudah malang melintang ya dalam pemerintahan. Sebagai pejabat di pemerintah selalu bersinggungan dengan persoalan-persoalan ekonomi, sebagai Menkopolhukam, sebelumnya sebagai anggota DPR lalu sebagai Ketua MK banyak hal-hal diluar persoalan hukum misalnya, persoalan-persoalan yang terkait politik hukum tentu menjadi concern bagi beliau,” ungkapnya.

Pewarta: Lidya Thalia.S
Editor: Redaktur TVRINews
Sumber: TVRI