ANTARA

  • Beranda
  • Berita
  • Airlangga minta LKI menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Airlangga minta LKI menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

20 Desember 2023 18:00 WIB
Airlangga minta LKI menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai melantik Ketua Umum Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Ariasa Hadibroto Supit di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (20/12/2023). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024.

"Saya berharap ketua yang baru dilantik agar langsung tancap gas, harus menguasai opini publik untuk memenangkan pertempuran udara pada Pemilu 2024," kata Airlangga saat melantik Ketua Umum LKI Ariasa Hadibroto Supit di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu.

Dia menjelaskan revitalisasi kepengurusan LKI sangat penting menuju Pemilu 2024 yang kurang dari dua bulan lagi. Dia berharap ketua yang baru dilantik untuk tancap gas dengan memperkuat tim.

"Pemilu sangat singkat, tidak boleh dikasih kendur, langsung menangkan opini publik," katanya menegaskan.

Baca juga: Airlangga instrusikan Golkar Lampung penuhi target suara nasional
Baca juga: Golkar sebut elektabilitas Prabowo-Gibran di Jateng positif


Airlangga menegaskan LKI ditargetkan untuk penguasaan strategi udara dan memenangkan opini di media. LKI dibebaskan untuk menggunakan segala macam strategi untuk memberikan informasi yang benar dan objektif untuk publik.

Airlangga mengingatan tagline "Golkar, Partai Golkar menang, Prabowo presiden dan rakyat sejahtera". Ia mengatakan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang didukung Golkar berada dalam posisi unggul.

"Saya ingin posisi unggul ini dipertahankan dan Golkar bisa menang," harapnya.

Dia mengklaim ambang batas parlemen untuk Golkar sudah tercapai, tinggal menggenjot kenaikan suara ke depan, khususnya di beberapa daerah yang akan diberikan perlakukan khusus.

Pewarta: Fauzi
Editor: Herry Soebanto
Sumber: ANTARA